Cara Submit Artikel Blog Ke Google Webmaster

Artikel kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara supaya artikel yang ada di blog bisa terindex oleh mesin pencari Google dengan cepat. Jika anda memiliki sebuah blog yang berisi tentang informasi yang menurut anda bermanfaat, dan bisa dibaca oleh semua orang. Hal yang paling utama adalah bagaimana supaya artikel yang anda buat bisa terindex oleh mesin pencari Google, dan bisa menempati posisi pertama pada saat pencarian di search engine. Karena apabila artikel yang anda buat bisa menempati peringkat pertama pada saat pencarian di search engine, maka otomatis pengunjung blog anda akan meningkat.


Memiliki pengunjung yang banyak adalah dambaan bagi para blogger, pertanyaannya bagaimana cara membuat blog kita supaya dikunjungi oleh banyak orang, jawabannya sangat mudah, anda cukup membuat artikel yang menarik minat bagi pembaca dan yang pastinya artikel yang lagi tren saat itu. dan jangan lupa untuk submit artikel yang telah anda buat tadi, supaya bisa terindex oleh mesin pencari Google. Karena percuma anda membuat artikel yang menarik, kalau nantinya tidak terindex oleh Google kan jadi sia-sia. Berikut ini adalah cara submit artikel blog ke Google Webmaster.

1. Langkah pertama kunjungi disini
2. Selanjutnya copy URL artikel yang ingin anda submit


3. Pastekan URL artikel yang telah anda copy tadi, jangan lupa centang dulu saya bukan robot


4. Terakhir Kirim Permintaan, dan permintaan anda akan diproses  


Itulah Cara Submit Artikel Blog Ke Google Webmaster. Jika anda sudah mengikuti cara diatas dengan benar, maka otomatis artikel anda sudah pasti terindek oleh Google. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Submit Artikel Blog Ke Google Webmaster"

  1. bermanfaat bagi blogger pemula seperti saya mas hehe...

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM dan akan DIHAPUS.